Tuesday, January 01, 2008

Kangen

Gw kangen deh ama anak2 Fasilkom 92..
Pengen ketemuan.. tapi sejauh ini, hanya rencana semata.. (gw maksutnya)
Sementara yang laen berhasil ketemuan, gw nya, pasti adaaaa aja halangannya..
Pengen kayak dulu lagi..
Saat SEMUAnya gampang dihubungi..
Dan gampang janjian.. :)
Sekarang, udah pada sibuk semua..
hik..hik..hikk..

yang lumayan sering ketemu (maksutnya setaon bisa lebih dari 1 kali)
itu cuma Nana.. itu juga karena kita sama-sama Roker... :)
Eh, sama Ipul.. Ipul itu juga terkadang naek kereta..
Dulu waktu istrinya kerja di Manulife, hampir tiap hari gw bareng ama Ipul..
Enak deh, gw selalu di kasih tempat duduknya Ipul..
Jadi kalo penegn duduk, gw tinggal nyari dia aja...
hehehehehehhehe

Yang pengen banget ketemu.. ALVON..
Macam mana itu orang sekarang ya??
Ngeliyat potonya di prenster, males banget, poto di sebelah lukisan.. !!!
Trus.. NAJIB..
Kemana pula itu orang ya???
Hmmm.....

Aripin
Achmad Rully
Ambara Febri Horasi
Anung Barlianto
Bitri Indriani
Dwi Purnamasari
Edy Sumaryoto
Firstman Marpaung
Haryanto
Hisar Maruli Manurung
HM Alvon Sibarani
Irwan Kurniawan
Jody Rondonuwu
KGYID Pariantoro
Manogari Simanjutak
Mehrunisah Kasim
Mayasari Tyas Palupi
Masayu Deva
Najib
Ratna Juanita
Ratna Shofiati
Rusdi Rachim
Setyo Heri Purnomo
Wibiksono Ariesusetyo
Desalina Shofianti
Nurul Ainiyah

Hmmm... sapa lagi ya...???
GUYS.. where are you now???!!!!

3 comments:

Simply Baby said...

lapor!!
nama bagus: nehi
nama jelek: mehrunnisah

gue juga kangen nih ..
mudah2an ada yg kawinan ya biar pada kumpul!
seenggaknya elu tiap hari ketemu 1 anak 92 dwip ;)
btw, roker apa ya??

juwi said...

Abdurrochman, Dwi, alias Ucok. Dia kan nomor urutnya paling pertama. Baru abis itu Aripin.
Gue pernah ketemu Alvon di halte Trans Jakarta Dukuh Atas. Gue mikir: "ini orang mirip ama Alvon", tapi jalan terus aja (lagi papasan jalan). Eh, tapi kok itu orang senyum-senyum, ternyata emang Alvon, hehehehe...

dwip92 said...

ya ampyuuun.. Baby......
perasaan gw udah tulis semua nama cewek-cewek 92 di siut..
maap, mungkin terlalu bernapsu mengingat2 yang jarang ketemu, yang sering contact malah ketinggalan..
maap dong Bab... :):):)
Roker itu rombongan kereta Bab..

Oh Iya, ya, Ucok..
Ntar gw tambahain deh..